Rabu, 10 Februari 2010

Pengertian IT :

Ringkasan:

  1. Teknologi Informasi berhubungan dengan pengolahan data menjadi informasi dalam batas ruang tertentu, tapi ini juga ada hubungannya dengan komputer.
  2. Teknik Informatika ini berhubungan dengan jurusan kuliah yang saya ambil sampai sekarang, ini berhubungan dengan komputer software, program aplikasi, jaringan, informasi, dll.
  3. Teknik Industri berhubungan dengan industri, pabrik-pabrik, bahan mentah, bahan kimia.
Teknologi informasi ini merupakan subsistem dari sistem informasi (information system). Terutama dalam tinjauan dari sudut pandang teknologinya

Cukup banyak defenisi dari istilah ini, diantaranya adalah seperti yang disampaikan oleh Williams dan Sawyer (2003). Teknologi Informasi adalah teknologi yang menggabungkan komputasi (komputer) dengan jalur komunikasi yang membawa data, suara ataupun video.

Bicara soal IT erat hubungannya dengan komputer, perangkat-perangkat yang ada di dalamnya, software, jaringan, komunikasi, informasi, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

sewa komputer Bandung sewa komputer Jakarta sewa komputer Batam sewa komputer Makasar sewa komputer Bali sewa komputer Padang sewa komputer Solo sewa komputer Purwakarta sewa komputer Surabaya