Jumat, 12 Maret 2010

sewa komputer, laptop, lcd projecor, dan printer laser

IndoRental adalah salah satu vendor sewa komputer terbesar dibandung yang telah menekuni jasa sewa komputer sejak tahun 1993. Belokasi di Gedung ITC Lt. 3 blok E01-02 Jl. M. Toha No.1 Bandung. Selain sewa komputer perusahaan ini juga menyewakan Laptop, sewa lcd projector, dan juga sewa printer laser. Banyak event nasional maupun event internasional yang telah dilaksanakan dan menggunakan jasa sewa dari Indorental.

Pada tahun 2008 Indorental dipercaya untuk menyediaka komputer untuk Sidang Tahunan ADB ( Asian Development Bank ) yang ke 42 di Nusa Dua Bali yang dibuka oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono dan diikuti oleh dilegasi dari manca negara.




Event besar lainnya adalah MTQ 2007 yang dilaksanakan dibandung, pihak IndoRental sendiri menyediakan 180 unit komputer yang terpasang di11 lokasi berbeda. Didukung oleh teknisi yang handal dalam waktu kurang 24 jam pihak IndoRental dapat menyiapkan 180 unit komputer tersebut dan sudah terkoneksi jaringan internet. Masih  banyak event yang indorental ikuti.


Setelah melihat semua prestasi dan kehandalan Indorental dalam menyediakan sewa komputer dapat kita simpulkan bahwa Indorental is the best choice for rental computer .
Untuk info lebih lanjut lihat saja website resmi Indorental di indorental.net atau indorentalpc.com.
Mudah-mudah informasi ini bisa bermanfaat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

sewa komputer Bandung sewa komputer Jakarta sewa komputer Batam sewa komputer Makasar sewa komputer Bali sewa komputer Padang sewa komputer Solo sewa komputer Purwakarta sewa komputer Surabaya